πŸ₯” @jessicajane99

πŸ₯”

@jessicajane99

πŸ“© [email protected] My youtube channel:

http://youtube.com/jessicajane99

Following
Followers
Posts
Checking Stories
photo_library Watch more Sunsets than Netflixβœ¨β˜€οΈ
.
Aku disni pake produk baru dari Laneige lohhhhh! Namanya Laneige Tatto LiptintπŸ’•βœ¨πŸ’„
Aku pake shade Popsicle Coral ✨✨ #LaneigeIndonesia #TattooLipTint #TattooLipTintID

Watch more Sunsets than Netflixβœ¨β˜€οΈ . Aku disni pake produk ...

GUYSSS tunggu apa lagii!! Hp OPPO F11 Pro udah launching dan bisa kalian bawa pulang hari ini! Yuk buruan beli!😍😱✨
Kapan lagi bisa foto dengan hasil yang bagus di malam hari dengan hape yang terjangkau! Yuk buruan πŸŽ‰πŸŽ‰πŸŽ‰
.
#OPPOF11PRO #BrilliantPortrait
#48mpPortraitCamera #HidupkanMalammu

GUYSSS tunggu apa lagii!! Hp OPPO F11 Pro udah launching ...

✨✨✨

✨✨✨

Kenapa cewe suka foto dengan muka datar??? 😐

Kenapa cewe suka foto dengan muka datar??? 😐

Kalau dulu pas malem hari atau pas lagi low light kita gakbisa ambil foto bagus. Sekarang ada #OPPOF11Pro yang bisa ambil foto bagus banget pas lg malem hari dengan 48MP Low Light Portrait Cameranya! 😍
Udah gitu hape ini cocok banget buat kalian yang gak bisa lepas dari hape, krn OPPOF11 Pro ini udah di lengkapin dengan VOOC 3.0 Flash Charge. Atau istilah gampangnya nge cas jadi cepet banget dan bisa sambil dimainin πŸ’–πŸ’–
Desainnya juga fashionable bangettt dengan 3 gradasi warnaaa! Pokoknya kece banget😱
Pokoknyaa wajib banget kalian punyaa #OPPOF11Pro ini 😍
#48mpPortraitCamera #HidupkanMalammu #BrilliantPortrait @oppoindonesia

Kalau dulu pas malem hari atau pas lagi low light ...

Jessica Jane tanpa hidung dan alis 😬

Jessica Jane tanpa hidung dan alis 😬

Cinta itu gak pernah salah
Yang salah tukang nasi goreng
Nasi udah mateng digoreng lagiπŸ˜“πŸ˜’πŸ˜–

Cinta itu gak pernah salah Yang salah tukang nasi goreng ...

No rain, no flower πŸŒ·πŸ™‚

No rain, no flower πŸŒ·πŸ™‚

Janji ini yang terakhir hehe πŸ˜‚πŸ™Š

Janji ini yang terakhir hehe πŸ˜‚πŸ™Š

🍽

🍽

Bete kemaren makan lidi masih sisa banyak terus dibuang sama papaπŸ˜”πŸ˜”
.
.
Lidi aja aku betein, apalagi kamuuu #hiyahiyahiya πŸ˜‹πŸ˜‹

Bete kemaren makan lidi masih sisa banyak terus dibuang sama ...

Jangan di zoom, nanti keliatan rambut aku yang jabrik2 🀭 hihi
πŸ“Έ @dionelvn

Jangan di zoom, nanti keliatan rambut aku yang jabrik2 🀭 ...

One-Time Message!

Feel free to subscribe our youtube channel to listen best deep house music in the world. Thank you for your support.

Subscribe with the YouTube App!